Tips Bermain Toram Online Untuk Pemula


Baru memulai game Toram Online dan bingung apa yang harus di lakukan pertama kali? Yuk simak tips dan panduan cara bermain Toram Online kali ini. Toram Online memang sangat sulit di mengerti bagi kamu yang baru memaikannya apalagi jika kamu baru pertama kali memainkan game MMORPG.

Berikut Tips Bermain Toram Online Untuk Pemula

Fokus Untuk Menjalankan Main Quest

Yang pertama, coba lah focus terlebih dahulu menjalankan Main Quest untuk tujuan mendapatkan exp yang di dapatkan dari Main Quest karena exp yang di dapatkan dari Main Quest sangat lah besar. 

Jalankan main quest sampai level kamu sampai di level 70. Kira-kira sampai kamu melawan boss Scrader. Kenapa harus sampai level 70? Simak terus ya. 😊

Baca juga : Cara Gampang Melawan Boss Main Quest Toram Online

Mencari Teman Sebanyak-banyaknya

Memiliki banyak teman akan sangat menguntungkan kamu, kamu akan mendapatkan informasi-informasi yang perlu kamu ketahui, kamu juga dapat meminta bantuan teman untuk menyelesaikan Main Quest. Tidak hanya itu, jika teman kamu sedang off dan kamu perlu bantuannya kamu bisa memanggil dia sebagai Mercenary / Bodyguard kamu untuk membantu pekerjaan kamu atau menyelesaikan Main Quest.

Pilihlah Mercenary teman dengan power atk 5k+ untuk membantu kamu lebih maksimal

Bergabung ke Dalam Guild

Apakah harus bergabung ke dalam Guild? Tidak harus, jika kamu ingin menjadi Kirito maka lewati saran ini. Bukan hal yang wajib untuk bergabung ke salah satu Guild yang ada, tetapi dengan adanya Guild kita akan lebih menjadi terbantu, carilah Guild yang memiliki anggota aktif dan dengan begitu chat kamu tidak akan terasa sepi. Disini kamu juga bisa menggunakan anggota Guild untuk di jadikan sebagai Mercenary kamu.

Baca juga:
Manfaat Yang Akan Kamu Dapat Ketika Bergabung Guild di Toram Online

Fokus Pada Satu Stat Utama

Ini sangat penting karena akan mempengaruhi build yang akan kamu buat. Jangan pernah membagi rata stat point yang dapat dari naik level ini, coba lah untuk focus ke stat utama yang di sarankan. Contohnya : kamu menggunakan senjata staf maka focus mengisi stat int sampai penuh terlebih dahulu. Untuk senjata lainnya silahkan kamu mengikuti saran yang di berikan. Atau kamu bisa bertanya ke anggota-anggota Guild kamu, inilah salah satu fungsi Guild.

Baca juga :
Panduan Pengisian Point Stat di Toram Online
11 Teknik Salah yang Membuang Waktu Untuk Pemula Toram Online

Menaikan Level Sampai Level 70 

Untuk mengembangkan build skill yang ada di Toram, kamu wajib untuk menaikan salah satu char kamu sampai ke level 70 karena level 70 akan membuka skill ketiga dari semua skill. Oleh karena itu dengan mempunyai satu chara dengan level 70 kamu dapat mengembangkan skill tree kamu. Selain itu, hanya dengan mempunyai satu chara dengan level 70 chara kamu yang lain dengan level di bawah 70 dapat menggunakan Skill ketiga tersebut.

Baca juga :
Perjalanan Panjang Menaikan Level Toram Online dari  Level 1 sampai 140
Cara Praktis Menaikan level Toram Online dengan Cara ini

Bekerja Giat Untuk Mendapatkan Spina

Spina sangatlah penting untuk kelanjutan build chara yang akan kamu buat, maka dari itu cobalah untuk menyicil mencari spina sedikit demi sedikit.
Bagaimana Tips Bermain Toram Online Untuk Pemula yang saya berikan ini? Semoga dapat membantu kamu, jika masih ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar. 🙂


Share :

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Tips Bermain Toram Online Untuk Pemula"

  1. Haha toram berasa sao. Tpi knp ya tiap gua denger clan atau guild gua gk tertarik dan friend in game jga gua diemin. Apa mungkin gua suka bermain solo gitu ya :v

    ReplyDelete
  2. Says coba fokus ke main quest. Tpi sampai di boss lv 50 karakter saya udh lemah krna tidak terlalu memperhatikan equipment. Krna setiap menyelesaikan quest tidak dikasih equip. Memang harus kita sendiri yg buat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selesaikan main questnya pakai Bodyguard dan pilih mode boss easy gan biar lebih gampang.

      Equip belakangan aja gan yang penting Main questnya dlu.

      Delete
  3. Gan cara make skill dari chara kita yang udah level 70 gimana ya?

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.